YONGKIE LIMEN : TERKAIT KUNJUNGAN FH MOMENTNYA SAJA YANG KURANG PAS

Manado, INewscrime –  Terkait kunjungan FH (Fahri Hamzah) yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan warga. Legislator partai Golkar di Deprov Sulut Yongkie Limen menanggapinya dengan bijak.

Menurutnya apa yang di lakukan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur sebenarnya tidak salah. Namun jika. melihat situasi yang terjadi belakangan ini di negara kita yang secara tidak langsung berdampak ke daerah termasuk Sulut.  Gubernur seharusnya berani berinisiatif untuk meminta Fahri Hamzah menunda kunjungannya dan menunggu  momen yang tepat.

Yongkie Limen

“Beliau berdua kan sama sama pejabat negara, apalagi sudah bukan rahasia umum semua orang tau kapasitas Olly di parlemen pusat. Masa sih Gubernur tidak bisa meminta Fahri menunda kedatangan nya lepas dari sudah ada surat pemberitahuan yang masuk dari DPR-RI. Apa sih yang tidak bisa di negeri ini kalau di negosiasikan terlebih dahulu, “ujarya sambil tersenyum.

Namun Limen  juga berpendapat dengan apa yang terjadi kemarin lewat penolakan terhadap FH oleh sejumlah elemen masyarakat. Pemerintah daerah khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur mendapat pelajaran bahwa masyarakat begitu mencintao daerah ini dan. sabgat menolah segala bentuk intoleransi. Mengapa FH di tolak? jawabannya karena pernyataan dan sikapnya yang seolah menunjukkan sikap yang mau beralafiliasi dengan kelompok radikal yang membuat sebagian besar warga menolak, “ungkap Limen pada INewscrime  kemarin( sabtu 13/5-2017) Via Hand phone. (Roby)