YONGKIE LIMEN: EUFORIA AHOK ADALAH EKSPERESI KECINTAAN YANG TULUS DARI LUBUK HATI YANG PALING DALAM

Manado, INewscrime – Sepenggal kalimat di atas adalah petikan kalimat dari Yongkie Limen legislator yang di kenal blak blakan dan apa adanya dalam menyampaikan pendapat ini.

Dirinya menilai setelah sekian lama menunggu dan mencari masyarakat akhirnya menemukan sosok pejabat yang benar benar mampu memberi pencerahan dan perubahan.

“ini yang seharus nya harus di contohi oleh pejabat yang lain.  Bukannya malah mencibir bahkan yang lebih parah lagi ada anggapan yang mengatakan Aksi dukungan terhadap Ahok berpotensi menimbulkan perpecahan, “sempit cara beripikir seperti itu,”  tukasnya pada INewscrime.

Legislator Partai Golkar Yongkie Limen

Menurut Nya  Ahok di cintai bukan karena dia pintar melakukan pencitraan tapi  karena dia melakukan apa seharusnya di lakukan sebagai pejabat. Saat di tanyakan apa yang harusnya dilakukan oleh seorang pejabat agar di cintai rakyatnya dirinya menjawab yaitu tidak korupsi dan tidak mau menerima suap, tegas dalam menerapkan aturan dan yang utama peka terhadap keluhan warga, ” ujarnya.

Namun dirinya juga tidak menampik jika ada memang ada pihak pihak yang coba memanfaatkan moment dukungan terhadap Ahok untuk menciptakan perpecahan di kalangan warga dengan menghembusakan isu SARA. Tujuannya yaitu agar sentimen terhadap Ahok terus timbul.

Dirinya menegaskan kalau ada yang meghembuskan isu SARA pada Ahok dirinya mengatakan itu adalah tindakan terkutuk.

“ingat Ahok di pilih oleh 90% orang yang berbeda keyakinan dengannya baik saat dirinya menjabat sebagai legislator, Bupati hingga dirinya menjabat sebagai Gubernur di Jakarta. Jadi kalau ada yang menganggap Ahok adalah pemecah belah merekalah pemecah belah kerukunan dan keberagaman di negeri ini, “tegas Yongkie Limen. (Roby)