Yongki Limen : PT MSH Jangan Jadi Perusahaan Balas Budi

Legislator Partai Golkar di De

Ket Foto : Legislator Partai Golkar Di Deprov Sulut Yongki Limen

Manado,INewsCrime- Legislator partai Golkar di Deprov Sulut Yongki Limen secara blak blakan pada media mengatakan PT Membangun Sulut Hebat jangan di jadikan ajang balas budi untuk Tim pemenangan ODSK saat suksesi gubernur tahun lalu.

Dengan modal awal Rp 25 Milyar dari Pemprov Sulut sangat keterlaluan kalau PT MSH tidak bisa menghasilkan keuntungan untuk daerah. Bayangkan Komisaris dan direksi tidak perlu repot cari modal awal kantor dan pegawai semua sudah lengkap apalagi yang kurang, ” torang saja pengusaha musti angka doi di Bank dulu baru mo dapa modal awal for bausaha, belum mo sadia kantor deng cari karyawan, ” tukasnya.

Menurutnya Gubernur OD harus belajar dari pengalaman kelam PD Pembangunan yang sama seperti PT MSH di modali pemprov namun alih alih menguntungkan untuk daerah yang ada hanya merugi bahkan menyisakan hutang untuk daerah.

Saya percaya orang orang yang ditempatkan gubernur OD adalah orang orang yang benar benar ahli di bidangnya apalagi sebagian besar dari mereka adalah mantan bankir semisal Arthur Kotambunan dan Jefry Lungkang, “pungkasnya. (Bob)