Yasti Yani Pasti Menang ? Mau Tau Kenapa

Dumoga – inews – Menyikapi Pesta demokrasi di pilkada bolaang mongondow saat ini figur dan kekuatan uang sangat menentukan. dimana operasional tim kampanye membengkak sebab jarak tempuh dan padatnya penduduk sebagai pertimbangan kos yang sanga luar biasa.

Diga bersatu merupakan wialayah yang cukup menetukan siapa pemenang pilkada nantinya. wilayah ini hanya ada 6 kecamatan namun memiliki jumlah penduduk dan jumlah DPT yang jauh lebih besar dari wilayah pantai utara.

yasti di gadang gadang akan memenangkan pilkada bolmong ini karena beliau merupakan sosok yang petarung dan mau berkorban terhadap masyarakat ” ungkap salah satu warga pusian ”

Tidak mendahului KPU juga tidak mendahului Tuhan Pasangan Yasti Yani atau yang lagi popular dengan istilah Y2 bakal menjadi pemenang pada pesta demikrasi 2017 ini.

sesuai sumber yang dapat di percaya bahwa Mantan Anggota DPR RI yang turun gunung kali ini memiliki kekuatan financial yang sangat luar biasa yakni 60 milyar untuk disiapkan dalam pertarungan kepala daerah ini ” yasti dengan yani mo bage ni pertandingan, yasti itu banyak skali dp doi, kita dengar terkahir bahwa dia siap 60 milyar untuk di hamburkan di pilkada ini.

dengan persiapan uang begitu banyak maka tentu akan meraih kemenangan sebab tak bisa di pungkiri masyarakat saat ini dalam menentukan pilihannya selalu saja dengan kalimat ” Ada doi ta cucu ” maksudnya jika asalah satu calon memberikan uang maka otomatis ia akan memilih calon tersebut.

politik uang masih berlaku di negeri ini dimana setiap pergerakan poltik seakan mustahil tanpa adanya uang besar. persetan kata abu janah yang penting bisa menang.

sementara itu bendera bendera partai serta bener para calon calon yang bertebaran di sepanjang jalan dumoga raya seakkan mengisyaratkan bahwa yasti Yani sudah duduk  dan tinggal menungu pelantikan saja.