Beranda » Post » Wujud Cinta Tanah Air Wenny Lumentut Helat Lomba Lagu Kebangsaan Di Tetempangan Hill

Wujud Cinta Tanah Air Wenny Lumentut Helat Lomba Lagu Kebangsaan Di Tetempangan Hill

Foto:Wenny Lumentut Gubernur Sulut Bersama Olly Dondokambey di Tetempangan Hill

iNewscrime.com Rasa cinta tanah air dan patriotisme terhadap NKRI dan Pancasila adalah hal yang tak terbantahkan dan mutlak di miliki oleh semua warga negara.

Hal tersebut diatas di Katakan oleh legislator Sulut di Dewan provinsi Wenny Lumentut. Sebagai implikasi dari apa yang di katakan oleh Lumentut bertempat di Manado Sky Line pada tanggal 5 Juli 2017, akan diadakan lomba lagu kebangsaan yang peserta Nya dari dari kalangan umum dan pengamen.
Informasi dari Tim kerja yang di tugasakan untuk event ini. Antusias dan animo masyarakat terhadap lomba di maksud ternyata sangat besar, terbukti dengan jumlah pendaftar yang cukup besar.
“Dari laporan tim kerja, sedikitnya 40 peserta kalangan umum dan 16 peserta pengamen telah mendaftarkan diri ikut serta lomba ini,” jelas Wenny Lumentut.
Lanjut Lumentut, untuk kalangan pengamen diberikan klasifikasi sendiri sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja seni yang mereka lakukan sehari-hari.
“Para pengamen ini diharapkan dalam beraktifitas seharinya mampu menyuarakan dan membangkitkan rasa kebangsaan lewat tembang kebangsaan yang dinyanyikan,” ungkap Lumentut.
Kegiatan ini dilakukan berbarengan dengan lomba paragliding Internasional yang akan dilangsungkan mulai 6-9 Juli 2017 di Manado Sky Line Tetempangan Hill Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.
(Redaksi)