Beranda » Post » WARGA TATELI : “GANTI CAMAT MANDOLANG 2022”

WARGA TATELI : “GANTI CAMAT MANDOLANG 2022”

Situasi Saat Mobil Jenazah Yang Membawa Alm.Faldy pondaag (diding),Di cegat di depan Rumahnya.

Minahasa, Inewscrime.com – Nyaris Ricuh Proses Pemakaman Protab Covid yang di lakukan Oleh Petugas Rs.Awaloei.

Minggu,13/02/2022_ Saat Jenazah Alm.Faldy pondaag (diding),hendak di makamkan secara protokol kesehatan,saat melintas di depan rumah alm,pihak keluarga sudah bersiap menghadang mobil jenazah yang akan membawah alm ke lahan pekuburan.

Saat Kendaraan terhenti pihak keluarga meminta kebijakan dari petugas kepolisian,hukum tua,dan juga Camat Mandolang, Yurike Reyly pinasang,SE untuk menurunkan Jenazah 5 Menit saja di rumahnya untuk di doakan kemudian di lanjutkan lagi.

” Setelah terjadi negosiasi camat mandolang hanya bisa mengijinkan untuk di doakan di dalam mobil jenazah saja.

“Adapun Pernyataan beberapa warga,awalnya saat negosiasi hanya Camat mandolang yang tidak mengijinkan Jenazah untuk di Turunkan,dengan kejadian itu sebagian masyarakat meneriaki Camat agar segerah di ganti,karena tidak punya hati.

Ganti Camat Tahun 2022 Camat tidak punya kasih,Nda bagus Camat model bagini musti ganti Camat Mandolang,Torang Sama – Sama Beragama,Masa nda mo ijinkan mo doakan biar cuman 1 jam di rumah”Teriak Warga serentak,karena Merasa kecewa dengan Sikap Camat yang tidak mau mengerti dengan situasi yang di rasakan keluarga.

 

(FL)