Lombok, INewscrime – Satu kehormatan besar kembali didapatkan oleh Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut saat mendapat undangan dari Kedutaan dan Konsulat Jenderal Amerika Serikat dalam acara syukuran Independence Day Of USA.

Walikota tidak sendirian dalam acara tersebut turut bersama sama dengan beliau saat itu Walikota Bima dan Walikota Kupang. Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw dan Rocky Wowor Legislator PDI-P juga turut hadir mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang berhalangan hadir karena ada agenda negara yang tak kalah pentingnya.

Kesempatan berharga tersebut di manfaatkan Walikota Manado untuk mengundang Kedubes dan Konjen USA   untuk menghadiri Manado Fantastic Festival yang akan di selenggarakan pada bulan September 2017.

Bersama dengan Ke Dubes USA dari Senggigi Lombok  tak lupa Walikota mengucapkan  salam untuk semua warga Kota Manado. Adapun isi pesannya  adalah ” Mari torang tetap jaga persatuan dan kesatuan dan hargai keberagaman , beragam Agama Jadi alat pemersatu.  Itulah pesan Dubes USA untuk kita semua.  Makase warga Ku Manado yang cinta kerukunan dan persaudaraan Tuhan Memberkati kita semua kata Walikota lewat pesan singkatnya Via WhatsApp.

Rencananya hari ini Walikota Manado pilihan warga Kota Manado dua priode berturut-turut ini akan kembali ke Manado untuk kembali menjalankan tugas Nya sebagai kepala pemerintahan di Kota Manado. (Roby)