Walikota GSVL : Pemkot Manado Support Penuh Pencarian Anak Tenggelam Di Kawasan Mega Mas

Walikota Manado Saat Berada Di Posko Pencarian

Walikota Manado Saat Berada Di Posko Pencarian

Manado, INewscrime -Sebagai bentuk support  terhadap pencarian 2 anak yang tenggelam dan hilang yang hingga saat ini belum ditemukan di pantai jangkar sandar kawasan Mega Mas. Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyempatkan diri memantau langsung proses pencarian lewat posko pencarian di kawasan  Mega Mas.

Saat diwawancarai oleh awak media Walikota berjanji akan terus mensupport pencarian lewat instansi terkait seperti Dinas Sosial & BPBD begitupun pada keluarga korban. Walikota mengatakan walaupun ini adalah peristiwa alam namun untuk meminimalisir korban karena ini merupakan kejadian yang kesekian kalinya dirinya mengingatkan agar segera memasang tanda larangan sebagai peringatan agar tidak melakukan aktkfitas mandi di sekitar kawasan pantai tersebut.

Pantauan INewscrime memasuki hari ke 5 pencarian 2 anak tenggelam dan hilang di pantai jangkar sandar Mega Mas masih belum membuahkan hasil. Di posko pencarian para relawan masih tetap siaga melakukan pencarian yang menurut Yahya Sadue Koordinator pencarian dari Basarnas konsentrasi pe. carian di fokuskan ke bagian utara dengan memaksimalkan. semua potensi yang ada mulai kru pencarian darat, kru laut yang melibatkan kapal milik BPBD serta beberapa perahu karet milik Polairud Tagana dan Basarnas di support juga 7 penyelam yang melakukan pencarian di bawah air. (Bob)