Beranda » Post » Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar Hadiri HUT Ke 180 Tahun GMIM Setia Kudus Pondang

Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar Hadiri HUT Ke 180 Tahun GMIM Setia Kudus Pondang

 

 

 

 

 

Amurang(Minsel) inewsCrime.Com- Mewakili Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu,Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, pada Minggu (30/7/2017) menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang yang ke-180 tahun.

Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang dibacakan oleh Wabup Franky Wongkar mengharapkan kiranya dengan bertambahnya usia, Jemaat akan berkembang semakin maju serta matang dalam melakukan pekerjaan di ladang Tuhan.

“HUT ke-180 kali ini kiranya menjadi wahana yang tepat bagi Jemaat untuk mengevaluasi kembali pelayanan. Dan dapat berbenah menjadi satu organisasi Gereja yang kokoh, mandiri dan berkenan pada Tuhan,” tukas Wabup Franky Wongkar.

Dirinya menambahkan, selaku Pemerintah Daerah mengajak untuk terus bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan serta Kerukunan antar umat beragama sehingga suasana aman dan damai di daerah kita dapat tetap terjaga.Tujuannya untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara Jemaat dan pimpinan gereja,saya berharap jemaat GMIM Setia Kudus lebih bertumbuh dalam iman percaya pada Tuhan,” tandasnya.

Perayaan HUT Jemaat Setia Kudus Pondang ke-180 dirangkaikan pula dengan pelantikan Panitia Hari Persatuan Remaja (HPR) Sinode GMIM dan HUT Remaja ke-28.

Tampak hadir pula dalam kegiatan ini, Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian. Dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS.

(Ismail Arjuna)