Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com- Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Polres Minsel dalam rangka HUT Polantas ke-62, HKGB ke-65, dan HUT Polwan ke-69, tahun 2017 yang dipusatkan di Mapolres Minahasa Selatan, Jumat 22/9.

Kegiatan ini menjadi semakin meriah dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, senam lantas, zumba, jalan sehat, donor darah dan peletakan batu pertama pembangunan monumen lakalantas di kompleks jembatan Lopana.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan Polres Minsel ini, yang telah menunjukan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi bagi kemajuan Minahasa Selatan.

Selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan monumen Lakalantas, Wabup Wongkar juga mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam zumba, serta turut memakaikan helm kepada pengendara sepeda motor, dan mengingatkan kepada para pengendara betapa pentingnya memakai helm sewaktu mengendarai sepeda motor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Srya Perdana SH.SIK.MSi, bersama Ketua Bhayangkari Minsel, Kepala Pengadilan Negeri Amurang Romel F Tampubolon MH, perwakilan Polda Sulut, Perwakilan Kajari Minsel, Kepala Samsat Amurang Niklas Silangen, Kepala Dinas Perhubungan Minsel Verra Lasut, jajaran personil Minsel, dan para tamu undangan lainnya.

(Ismail Arjuna)