Wagub Steven Kandouw : Puji Tuhan, Pilkada Berjalan Baik

Foto : Wagub Steven Kandouw Saat diWawancarai Media Usai Paripurna di DPRD Sulut.

INewscrime.com– Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs.Steven Kandouw saat di wawancarai oleh Media usai sidang paripurna di.Deprov Sulut Kamis,28/06-2018 mengaku bersyukur karena Tahapan Pilkada di Sulawesi Utara boleh berjalan dengan baik.

“Puji Tuhan semua berjalan dengan baik, ternyata rakyat Sulawesi Utara sudah sangat dewasa berdemokrasi, tidak ada gesek gesekan tidak ada ribut ribut sehingga kita bisa merasakan jalannya Pilkada di 6 Kabupaten Kota boleh berjalan dengan baik.

Wagub juga mengapresiasi kinerja semua stakeholder yang ada mulai dari KPU,Bawaslu dan Panwaslu serta pihak keamanan yang sudah bekerja optimal selama 5 bulan ini.

“Walaupun prosesnya belum berakhir tapi kalau saya beri penilaian nilainya 100 untuk semua penyelenggara pilkada kali ini, kalaupun ada riak riak sifatnya kecil tapi secara de facto semua berjalan dengan baik.

Wagub juga mengapresiasi tingginya tingkat partisipasi yang mencapai 80 persen

“Sosialisasi berjalan bagus,apalagi oleh Presiden Jokowi ditetapkan sebagai libur nasional partisipasi jadi tambah tinggi partisipasi pemilih,”pungkas.mantan Ketua DPRD Sulut sebelum dipinang oleh Olly Dondokambey sebagai Wakil Gubernur Sulut ini. (INC01)