Wabup Lengkong Hadiri Peresmian Pos Polisi Polda Sulut Di Maumbi

Minut,iNewscrime – Bertempat di lokasi interchange minut manado ringroad dilakukan peletakan batu pertama pembangunan pos polisi polda sulut. Hadir pada peletakan batu pertama tersebut kakorlantas Polri irjen pol royke lumowa, mewakil gubernur sulut kepala badan BPKAD praseno hadi,SE dan juga wakil bupati minahasa utara Ir. Joppi Lengkong yang secara bergantian melakukan peletakan batu,kamis (16/17).

Wabup lengkong mengatakan disela-sela peletakan bahwa minut sangat bersyukur dibuatkan Pos polisi sehingga dapat mengontrol dan mengawasi akan lalu lintas yang ada bahkan secara paikologi akan memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang melintasi salah satu jalur strategis karena penghubung manado dan minut-bitung dan paling padat di sulut.

Trima kasih POLRI melalui Kakorlantas pak lumowa yang sudah meletakan batu pertama tersebut bahkan gubernur bpk olly dondokambey melalui pak kaban BPKAD sulut yang begitu peduli terhadap minahasa utara tambah Lengkong yang juga sebagai ketua PMI minut.

Sementara itu hadir juga kapolres minut AKBP eko irianto,SIK, kadis perhubungan minut hanny tambahani, kasatpol PP minut drs theo lumingkewas dan staf khusus bupati dan wakil bupati selfran wungouw,SE.

(Sisca)