Tareran-iNewsCrime.com-Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH Menghadiri Pembukaan kegiatan Lokakarya Cerita Dan Alat Peraga Paskah Komisi Pelayanan Anak Sekolah Minggu Di Jemaat Wiau Lapi Kecamatan Tareran Gereja GMIM Eben-Haezer

sambutan dan pembukaan kegiatan Lokakarya Alat Peraga Paskah Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM. Wabup Wongkar atas nama bupati Tetty Paruntu membuka kegiatan ini disertai pujian bagi guru sekolah minggu yang selalu ulet dan menantang memberi pelajaran bagi anak sekolah minggu.

‘’Ada keinginan besar ibu bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE ingin bersama-sama jemaat lebih khusus peserta Lokakarya Alat Peraga Paskah GMIM. Khususnya, Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM. Hanya saja, ibu bupati tak bisa tinggalkan kegiatan lain yang lebih penting di Jakarta. Maka dari itu, ibu bupati  berpesan kepada wabup dan memohon maaf atas ketidak hadirannya,’’ucap wabup Wongkar.

Menurut Wongkar, atas nama bupati Tetty Paruntu saya membuka kegiatan Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Sabtu (18/3/2017) ini. ‘’Semoga, peserta yang datang dari rayon Minsel bisa mengikuti kegiatan diatas dengan baik. Tentunya, harapannya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Serta, tak lupa memuji guru sekolah minggu di GMIM yang selalu ulet terhadap anak sekolah minggu,’’katanya.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin Khadim Pdt. Marthen Karundeng, M.Th dan dilanjutkan dengan pemberian materi kepada guru sekolah minggu Rayon Minahasa Selatan.
(Ismail Arjuna)