SAYA PUNYA NOMOR KPK

INEWSCRIME – KOTAMOBAGU – Rekaman isi pembicaraan salah satu pejabat bol mong UP alias ulfa bikin geger, dalam rekaman tersebut UP mantan Asisten III pemkab bolmong, dengan berapi api mengatakan bahwa penyidik polri yang menangani kasus yang menyeret pemkab bolmong sudah di suap

Dalam rekaman tersebut UP mengatakan uang tiket, uang hotel dan uang saku sudah saya berikan, dan penyidik harus buatkan berita acara pemeriksaan (BAP) TIDAK CUKUP BUKTI


Masih dalam rekaman tersebut UP menebar ancaman jangan macam macam (penyidik) jika ridak komitmen saya punya nomor hand phone pejabat KPK (KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI) akan saya laporkan gratifikasi, kata UP dengan semangat.

Untuk diketahui bahwa polda sulut beberapa waktu lalu telah melakukan penyidikan kasus korupsi dana audens bupati dan wakil bupati bolaang mongondow induk yang saat itu di jabat oleh salihi mokodongan dan yani Tuuk. Pada proses penyidikan penyidik menetapkan 3 orang  tersangka.

Beberapa waktu lalu polda sulut mengatakan bahwa telah mengantongi sejumlah bukti dan bakal akan ada yersangka baru pada kasus dana audens bupati dan wakil bupati bolaang mongondow itu.

Beranikah polda sulut mengembangkan kasus korupsi tersebut dengan menetapkan tersangka baru ? Benarkah rekaman saudari ulfa paputungan yang menyebut bahwa penyidik korupsi polda sulut telah di suap. Hal ini perlu di telusuri jangan jangan itu hanya untuk menyurutkan nyali dari pada para penyidik dalam melakukan penyidikan kasus tersebut.  ( Redaksi )