Beranda » Post » Ucapkan Selamat Pada Dirut Dan Komut BSG Yang Baru, Jems Tuuk Minta Edwin Silangen Lepas Jabatan Sekprov

Ucapkan Selamat Pada Dirut Dan Komut BSG Yang Baru, Jems Tuuk Minta Edwin Silangen Lepas Jabatan Sekprov

Jems Tuuk (Foto Ist)

MANADO, INC –– RUPS Bank SulutGo Tahun 2021 di Tondano (Kamis, 18/3) telah menghasilkan Revino Pepah sebagai Direktur Utama dan Edwin Silangen sebagai Komisaris Utama.

Atas hasil tersebut, Jems Tuuk politisi PDI Perjuangan dari Bolmong mengucapkan selamat untuk Revino Pepah yang resmi menjabat sebagai Direktur Utama dan Edwin Silangen menjabat Dirut dan Komisaris Utama BSG.

Terkait jabatan Komisaris Utama, Tuuk meminta Edwin Silangen untuk melepas melepas jabatan Sekretaris Propinsi Sulut yang saat ini dijabat oleh Edwin Silangen.
“Tidak elok jika Bapak Edwin Silangen menjabat double job Sekprov dan Komut. Seorang yang ditunjuk menjadi Komut berarti tugas utamanya adalah mengawasi dan memberikan nasehat serta masukan kepada Dewan Direksi atas operasional Bank,”tegas JT sapaan akrabnya.

Lanjut Tuuk mengatakan, jabatan Komut adalah jabatan dengan Job yang baru sehingga perlu adaptasi dengan cara memperlajari job pekerjaan Komut sebagai yang menurut saya Bapak Edwin belum memahami ilmu Perbankan
Artinya Bapak Edwin Silangen wajib mempelajari sistim perbankan secara Detail.

” Itulah alasan mengapa Komut tidak boleh Double job
BSG harus berlari sekencang kencangnya mengejar target yang ditetapkan dalam RUPS. Harapan, Dewan Direksi dan Dewan Komisaris yang baru dapat melebihi prestasi Dewan Direksi dan Dewan Komisaris yang lama, “tukas legislator yang dikenal vokal dan kritis ini.

Jems Tuuk juga berterima kasih kepada Jefri Dendeng yang sudah memimpin BSG dengan profesional.
“Terimakasih Pak Jefry Dendeng yang sudah bekerja secara profesional dalam mengelola BSG selama lima tahun terakhir,”tandas personil Komisi 4 DPRD Sulut ini.