Turut Sepenanggungan, Rocky Wowor Sambangi Keluarga Korban Bakan

INewscrime.com- Rocky Wowor, Sekretaris Komisi II (Dua) DPRD Provinsi Sulut, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, lewat timnya mengunjungi keluarga para penambang emas tanpa ijin (PETI) yang menjadi korban tertimbun longsor pada Selasa (26/02/19) malam di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut.

Kunjungan Rocky Wowor lewat timnya pada Kamis (28/02/19) tadi ini, selain merupakan bentuk keprihatinan, juga ingin berbagi duka, dan memberikan bantuan kepada para keluarga korban.

Puluhan keluarga korban tertimbun longsor ini, menyambut hangat kedatangan tim Rocky Wowor.

Tim Rocky Wowor mengaku jika kedatangan mereka mengunjungi para keluarga korban ini, bagian dari bentuk keprihatinan, serta berbagi duka dengan para keluarga korban.

Kunjungan kami ini sesuai perintah dari Pak Rocky Wowor. Beliau sangat prihatin dengan kejadian tersebut, sehingga ini bentuk empati beliau atas keluarga korban, sekaligus mendoakan dan membawa bantuan, ungkap Roy, mewakili tim.

Menurut dia, Pak Rocky Wowor memohon maaf belum sempat mengunjungi langsung keluarga korban, namun Roy memastikan usai menunaikan tugas sebagai Sekretaris Komisi, Jum’at (01/03/19), besok, beliau akan mendatangi keluarga korban, serta lokasi bencana, tandas Roy.

Untuk diketahui, tim Rocky Wowor menyambangi keluarga korban musibah longsor di lokasi tambang emas tradisional pada Selasa pekan ini, yaitu, di Desa Tanoyan Utara, Selatan, serta Mopusi Kecamatan Lolayan. Sementara korban di Desa lain, akan dilakukan langsung oleh Ketua BMI Sulut pada Jumat besok.

Untuk diketahui, longsor yang terjadi pada Selasa (26/02/19) malam itu, telah menelan korban tewas 8 orang, serta luka berat, dan ringan. Pun hingga saat ini, evakuasi atas korban yang masih terperangkap, masih terus dilakukan oleh tim penyelamat.

(***/Robby)