Tunaikan Janji, DPRD Sulut Sampaikan Aspirasi Mahasiswa ke DPR-RI

Amir Liputo & Victor Mailangkay Di Saksikan Staff Sekretariat DPRD Sulut Saat Menyerahkan Tuntutan Mahasiswa Di DPR RI.

Deprov Sulut, INewscrime.com- Usai menerima aspirasi mahasiswa terkait 9 RUU yang minta untuk di batalkan pengesahannya DPRD Sulut langsung menunaikan janjinya pada para mahasiswa.

Hi Amir Liputo salah satu legislator yang menerima aspirasi mahasiswa didampingi wakil ketua DPRD sementara J. Vicktor Mailangkay, saat dihubungi lewat ponselnya Kamis (26/09/19) malam mengatakan, apa yang telah dijanjikan kepada para mahasiswa kemarin (Red Rabu) telah disampaikan ke DPR RI.

“Sebagaimana yang kita janjikan kemarin, dimana adik-adik mahasiswa menuntut agar aspirasi mereka bisa sampai ke gedung DPR RI maka, hari ini bersama wakil ketua DPRD sementara pak Victor Mailangkay dengan penjagaan yang ketat di gedung DPR RI kami sudah berhasil menemui Sekjen khusus bagian penerimaan surat menyurat DPR RI dan sudah menyerahkan apa yang menjadi tuntutan dari para adik-adik mahasiswa,” jelas politisi PKS ini.

Dikatakan Liputo, setelah menyerahkan 9 tuntutan dari mahasiswa, pihaknya juga meneruskan 9 tuntutan tersebut ke Badan Legislasi, Komisi III DPR RI, dan ketua DPR RI.

“Allhamdulillah semua berjalan baik. Kita sudah mengantarkan aspirasi dari teman-teman mahasiswa untuk ditindaklanjuti. Dan kami juga sudah menyampaikan agar ini menjadi perhatian karena ini merupakan aspirasi yang dibawa oleh teman-teman mahasiswa dari sulut,” katanya.

Dirinya berharap, dengan diteruskannya aspirasi tersebut, kiranya para mahasiswa tetap menjaga suasana yang kondusif di daerah nyiur melambai.

“Saya berharap kepada teman-teman mahasiswa untuk tetap menjaga suasana kondusif karena apa yang diinginkan kini sudah disampaikan. Saya berharap mudah-mudahan apa yang kita sampaikan menjadi perhatian dari teman-teman di DPR RI,” tandasnya.(*/rkm)