Trisula Sakti Sulut CP Airmadidi,Gelar Sosialisasi Di Rurukan

Rurukan, iNewsCrime – Seiring dengan perkembangan jaman saat ini,dimana kebanyakan anak muda sekarang banyak yang terbelenggu dengan pergaulan bebas dan menyababkan banyak yang terjerumus akibat dari pergaulan tersebut.

Trisula Sakti Sulut mengajak siapa saja yang ingin mendalami olah raga ini dipersilahkan karena trisula sakti ini sangat bagus untuk kesehatan dan baik untuk penjagaan diri.

Trisula Sakti ini adalah olahraga yang dilandasi dengan iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ficky Koloay yang bertindak sebagai instruktur, memimpin para anggota Trisula Sakti cabang airmadidi untuk melakukan senam dan latihan renaga dalam yang diperoleh saat senam. Minggu (5/3/17).

Ketua Cabang Airmadidi melalui Sekertaris Marcel Rorong mengatakan “Ilmu beladiri tenaga dalam ini dengan fondasikan Iman Percaya kepada Tuhan berguna untuk ¬†mempertajam pengolahan gerak, ¬†konsentrasi dan pernapasan, disertai unsur keimanan.” Ungkap Sekretaris Cabang Airmadidi ini kepada media.

Lebih lanjut Rorong menjelaskan “Bertahun-tahun secara perlahan kami melakukan sosialisasi dengan tujuan memasyarakatkan olahraga ini bagi generasi muda agar para tunas bangsa bisa mempunyai kesibukan dan aktifitas yang bermanfaat”, jelas Amoy Sapaan Akrab Marcel.

“Dengan adanya olahraga ini animo masyarakat untuk merokok dan menunggak minuman keras menjadi berkurang dengan sendirinya” tambah Marcel. (Sisca)