Tooy, lantik 264 pengurus partai golkar 12 desa kecamatan kauditan

Kauditan, INewsCrime –  Mengokohkan Partai Golkar yang berada di Kecamatan Kauditan dan Kema, Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Elia Montung Tooy lantik 264 pengurus Desa, di 12 Desa yang berada di Kecamatan Kauditan. Pelantikan yang dilaksanakan di Kediaman Elia Montung Tooy di desa Lembean Kec. Kauditan, Jumat (24/03/17) berjalan dengan sempurna.

“Pelantikan pengurus Partai Golkar yang ada di desa-desa se-kecamatan Kauditan dengan struktur pengurus, Ketua dan Wakil ketua, sekretaris dan wakil sekretaris, bendahara dan wakil bendahara dan seksi-seksi yaitu seksi pemenangan pemilu, seksi kemasyarakatan dan seksi keamanan serta koordinator-koordinator,”jelas Elia panggilan akrab Elia Montung Tooy.

Lebih lanjut, dengan adanya pengurus-pengurus desa Partai Golkar di setiap desa di kecamatan Kauditan bisa memperkuat dan membangun partai dengan penuh semangat baru.

“Saya berharap, dengan adanya kepengurusan yang baru saja dilantik di setiap desa bisa membawah partai Golkar lebih solid dan lebih meraih suara rakyat lebih banyak dari kemarin dan memperkokoh Golkar di Minahasa Utara dan Indonesia,” tandas Elia.

Perlu diketahui, hadir dalam pelantikan yaitu DPD II partai Golkar.