Minahasa, iNewscrime – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 wilayah Kodim 1302/Minahasa sampai dengan saat ini tetap fokus pada pekerjaan fisik mendapat peninjauan langsung dari Tim Wasev Mabes TNI.

Dalam peninjauan Ketua Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Kav Bambang Supardi bersama Letkol Inf Imam Purnomo melaksanakan peninjauan langsung pada pekerjaan jalan yang menghubungkan Desa Ranolambot dengan Desa Tumaluntung Kabupaten Minsel. Sabtu (22/7/2017).

Tim Wasev Mabes TNI saat melalukan peninjauan jalan di Desa Ranolambot Kabupaten Minahasa yang didamping oleh Dansatgas TMMD ke-99 Kodim Minahasa serta unsur Forkopimda.

Dalam peninjauan tersebut Kolonel Kav Bambang mengatakan, Dirinya merasa bangga melihat jalan yang dibangun menghubungkan antara kedua Desa Ranolambot dan Desa Tumaluntung Kabupaten Minahasa.

“Diharapakan dengan adanya jalan tersebut masyarakat dan pemerintah tidak berhenti sampai disini dalam membangun jalan tersebut harus ditindak lanjuti dengan mungking pengaspalan dan dijaga agar masa pakai jalan tersebut bisa sepanjang masa,” kata Bambang.

Sementara itu Sekda Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng mengatakan, Pemkab Minahasa akan menindak lanjuti pekerjaan jalan tersebut.

“Kita (Pemkab-red) akan menyurat ke Pemrintah Provinsi dimana jalan ini merupakan penghubung antara dua Kabupaten yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi sehingga diharapakan Pemprov bisa menindak lanjuti sampai dengan pengaspalan,” ujar Korengkeng.
(tsir)