Tingkatkan Pelayanan Publik, Glady Kawatu Percantik Sekretariat DPRD Sulut

Foto : Sekwan Glady Kawatu Bersama Jajaran Kabag & Kasubag Di DPRD Sulut. 

DEPROVSULUT, INC.COM– Sekretatis DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Glady Kawatu  terus melakukan pembenahan fasilitas di kantor termegah di Daerah Nyiur Melambai ini.

Dikatakan olehnya pembenahan ini erat kaitannya dengan peningkatan pelayanan publik yang diatur pada Pasal 1 UU No 25 Tahun 2009 yang menyatakan bahwa Pelayanan Publik merupakan kegiatan atau rangkaian dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk.

“Ya, kaitan dengan undang-undang pelayanan publik, kita mempersiapkan dan membenahi semua fasilitas publik termasuk ruang laktasi, ruang bermain anak dan lobby yang representatif. Itu yang sedang kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”terangnya pada INewscrime.com.

Terpantau oeh media ini, Rabu (26/2-2020) bersama dengan jajaran Kabag dan dan Kasubag, Kawatu memantau langsung proses pembenahan sejumlah ruangan demi pelayanan publik.
“Ya, kaitan dengan undang-undang pelayanan publik, kita mempersiapkan dan membenahi semua fasilitas publik termasuk ruang laktasi, ruang bermain anak dan lobby yang representatif. Itu yang sedang kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terang Sekwan wanita pertama di. DPRD Sulut ini.

Ditanyakan terkait toilet untuk umum dan penyandang disabilitas belum bisa dibuat karena belum teranggarkan.
“Toilet disabilitas belum teranggarkan sekarang, nanti pada APBD Perubahan. Begitu pula dengan toilet publik walaupun sudah ada beberapa di depan dekat gerbang masuk/keluar dan seputaran juga dalam perencanaan,” tandas Kawatu. (**)