TIMSUS TARSIUS POLRES BITUNG ANIAYA MASYARAKAT DEMI PERUSAHAN MSM

Foto Tim Tarsius polres bitung

BITUNG INC – Sepak terjang timsus polres bitung,(Tim Tarsius) dalam membasmi premanisme kini Menghebohkan masyarakat bitung.

Tim tarsius polres bitung

Pasalnya,Sikap arogansi Timsus Tarsius yang membabi buta dalam mengamankan lahan masyarakat yang akan di ambil alih PT.MSM ini menimbulkan polemik masyarakat.

Selasa 1/6/2021_Bripka Angky Koagouw yang saat itu memimpin pengamanan di lokasi lahan Milik Jery Palit ini,tiba tiba datang bertujuan untuk mengusir masyarakat yang saat itu berada di lokasi,tapi tindakan yang di lakukan Timsus ini se ola-ola tidak berpihak ke masyarakat.

“Saat kami berada di lokasi,tiba-tiba datang timsus tarsius dan,angky koagouw langsung menarik salah satu warga dan memukul di bagian belakang leher kemudian memukuli nya kembali dengan senjata laras panjang.”pungkas penjaga tanah milik Jery Palit.

Diduga adapun tindakan yang di lakukan Bripka Angky koagouw,dengan menembakan senjata di samping telinga salah satu warga di lokasi saat itu.

“Saat saya mendengar bunyi tembakan di samping telinga saya,saya langsung pingsan.”ujar korban.

Tak tahu printah siapa tiba-tiba mereka datang membabi buta kepada kami,sangat di sesalkan Timsus yang kami banggakan ini ternyata punya karakter yang arogan.”sesalnya.

Kabid Propam Polda Sulut Kombes Pol Marlien Tawas menyampaikan,untuk saat ini masih dalam proses pemeriksaan.”Tandasnya.

 

(Red)