Tim Wasev Mabes TNI : Program TMMD Ini Demi Pemerataan Pembangunan Daerah

Minahasa, iNewscrime – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 wilayah Kodim 1302/Minahasa yang saat ini telah berjalan tiga pekan, kegiatan TMMD terfokus kepada kegiatan fisik yang dikerjakan secara berjenjang agar dapat terselesaikan dengan baik dan harapan kegiatan tersebut bisa terselesaikan tepat waktu dalam pelaksanaan TMMD 99.

Disela-sela kegiatan TMMD Kodim 1302/Minahasa yang dipusatkan di Desa Ranolambot, Kabupaten Minahasa mendapatkan kunjungan kerja sekaligus peninjauan dari Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin oleh Kolonel Kav Bambang Supardi SIP bersama Letkol Inf Imam Pusnomo yang didampingi oleh Kasiter Korem 131/Santiago Kolonel Inf Saripuddin SIP. Sabtu (22/7/2017) kemarin.

Dalam kunker ini, Tim Wasev Mabes TNI memberikan arahan kepada masyarakat terkait kegiatan TMMD 99 dan memberikan pembekalan agar masyarakat dapatnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Kolonel Kav Bambang saat memberikan sambutan dalam Kunker di Desa Ranolambot Kabupaten Minahasa.

Selain itu, Tim Wasev menjelaskan tentang program TMMD yang dilaksanakan saat ini demi pemerataan pembangunan daerah.

“Sehingga masyarakat yang berada di Desa dapat merasakan pembangunan yang saat ini berkembang sesuai Nawacita dari Presiden RI,” ujar Kolonel Kav Bambang.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat agar selalu mengantisipasi akan orang-orang yang tidak dikenal.

Dalam kunjungan kerja Tim Wasev Mabes TNI yang disambut oleh Forkopimda Minahasa anatara laing Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, Sekda Minahasa, Kapolres Minahasa yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Minahasa, Camat Kawangkoan serta perangkat Desa dan masyarakat yang disambut dengan menggunakan tarian khas cakalele dan musik bambu.

Hasil pantauan iNewscrime.com, diakhir pertemuan dengan masyarakat ketua Tim Wasev TNI memberikan bantuan kepada masyarakat yang diterima oleh Sekdes segabai ucapan syukur kepada masyarakat desa Ranolambot yang akan melaksanakan pengucapan syukur pada minggu, 23 Juli 2017.
(tsir)