Beranda » Post » SIAPA BILANG PERCUMA LAPOR POLISI : “TIDAK PUNYA DATA PELAKU TIM ELANG BERHASIL AMANKAN TERSANGKA PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA – SAMA MENGGUNAKAN SENJATA TAJAM

SIAPA BILANG PERCUMA LAPOR POLISI : “TIDAK PUNYA DATA PELAKU TIM ELANG BERHASIL AMANKAN TERSANGKA PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA – SAMA MENGGUNAKAN SENJATA TAJAM

Foto tersangka dan tim elang polsek tikala setelah berhasil di tangkap
Foto tersangka dan Tim Elang polsek Tikala.

Manado INC – Sepak Terjang TIM ELANG POLSEK TIKALA, patut di ancungin jempol,Tim elang yang di pimpin oleh Katim Aipda Budhiano sangat cepat merespon laporan warga.

Setelah mendapat laporan dari korban penganiayaan  yang terjadi pada hari Minggu,14 November 2021 sekitar Pukul 03:00 wita,korban yang bernama Rivado Udji (19),warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII Kecamatan Tikala Kota Manado.

Tanpa mengantongi identitas pelaku,Tim Elang dengan cepat bergerak dan, melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan secara bersama-sama dengan menggunakan sejata tajam jenis pisau badik.

Setelah tim mengantongi informasi dari beberapa warga yang pada saat itu melihat kejadian penganiayaan itu,tim langsung bergerak memburu tersangka alhasil.

“Pada hari Senin,15/11/2021_Pukul 15:00 Wita di Kel. Ketang baru Lingk. III Kec. Singkil Kota Manado,Tim elang berhasil mencekram pelaku,RS (18) als RANDA,tanpa perlawanan.

Kemudian Tim melanjutkan memburu pelaku yang satunya lagi dan tim berhasil mendapati tersangka FW (17) als FAIN.yang berada di lokasi rumah sakit di wilayah kota manado.

Saat ini kedua tersangka dalam proses menyidikan dan perlu di ketahui,”kedua tersangka sudah kami amankan beserta barang bukti sebila bisau badik yang di gunakan,kasus ini akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku.

” Di tambahkan Aipda Budi,”Siapa bilang lapor polisi percuma,kami selalu siap hujan panas,badaipun kami siap demi menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Penegak Hukum.Kami siap Melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan segenap jiwa dan raga.”Tutupnya.

 

(FL).