TIDAK LULUS SEKOLAH DASAR BISA PUNYA IQ SARJANA

Foto Aplikasi Google

MANADO INC – Kecanggihan teknologi saat ini memberikan pengetahuan yang sangat banyak untuk masyarakat yang tidak lulus sekolah dasar.

 

Senin (7/06/2021)_ Setelah di temui Media Inewscrime.Com Ketua organisasi Indonesia 87 Crime Fenly Lumentut menyampaikan.

“Dengan adanya teknologi yang saat ini kita nikmati,baik facebook,dan yang terpenting Google yang menjadi pusat pencarian suatu hal yang tidak kita ketahui,entah itu resep makanan,ramuan obat-obatan bahkan,terjemahan bahasa indonesia ke bahasa inggris dan masih banyak lagi,pokonya lengkap jika kita mencarinya di google.

Hal ini sangat membatu masyarakat yang minim pendidikan bahkan yang tidak punya ijazah Sekolah dasar pun bisa pintar setara dengan yang telah mendapatkan gelar sarjana.

“Lanjut Fenly semoga pemerintah dapat memberikan solusi agar dengan pendidikan yang secara langsung di pelajari lewat google ini,masyarakat yang tidak memiliki ijazah Sekolah dasar bisa mendapatkan pelatihan dan tes online untuk bisa mendapatkan ijazah resmi dari pemerintah.”Tutupnya.

 

(Red)