Tetty Paruntu Hadiri Hut GMIM Ke 186 Di Ranomea

Amurang, Inewscrime.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE atau Tetty Paruntu menghadiri Ibadah pelantikan Panitia Penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-186 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM). Yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Betlehem Ranomea, Kecamatan Amurang Timur ini dirangkaikan dengan pelantikan Panitia HUT ke-83 GMIM Bersinode Tahun 2017.

Bertindak selaku Khadim Pdt Piet M. Tampi, STH, MSI yang juga selaku Ketua Badan Pertimbangan Sinode GMIM.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan,“Tentunya panitia yang sudah ada saya sangat mengharapkan selalu bersinergi dan mari kita bekerja secara bersama-sama, saya menginginkan kita bekerja bersama dan bersatu hati dalam mensukseskan acara ini. Saya juga mengharapkan acara ini dapat terlaksana dengan baik, harapan saya jangan pernah ragu karena jika mengandalkan TUHAN Yesus semua kegiatan yang akan di lakukan senantiasa akan sukses,”ungkap Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu, juga menambahkan kalau pemerintah kabupaten minahasa selatan akan membantu sepenuhnya dalam kegiatan ini dan kepada seluruh masyarakat agar dapat menopang serta mendoakan kegiatan ini.

Tampak hadir Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Arthut Kojongian, ST dan dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel. Ibadah yang di laksanakan pada Minggu (12/2/2017.

Dari pantauan tampak hadir pula Sekretaris Daerah Minsel, Drs. Danny Rindengan, MSi, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto, ST, dan sejumlah pimpinan SKPD yang ada di Minsel.

(Ismael.Arjuna)