iNewsrime,Manado- Musda 1 IWO Kota Manado yang mengagendakan pemilihan Ketua IWO Manado mencapai puncaknya saat pimpinan Media On Line Manado Agriyanto Reppy secara akalamasi resmi terpilih sebagai Ketua IWO Manado periode 2017-2022.

Tercatat selain Anto Reppy, Hesty Sondakh dan Simon Siagian juga mendaftarkan diri sebagai calon Ketua IWO, namun sebelum masuk dalam pemilihan Simon Siagian mundur dari pencalonan dan menyatakan dukungannya pada Anto Reppy.

Musda yang berlangsung di Grand Central Hotel Manado pada sabtu 29/7-2017,  sempat memanas saat akan masuk dalam tahap pemilihan terkait keabsahan salah satu calon sebagai calon ketua. Namun berkat kepiawaian dan ketegasan pimpinan sidang saat itu Joppy Senduk, suasana yang sempat memanas bisa teredam. Secara tegas berdasarkan bukti bukti yang ada Hesty Sondakh di anulir dari pencalonannya sebagai calon ketua IWO Manado.

Setelah sempat di skors, Musda yang berlangsung hingga sore hari itu pun akhirnya berakhir dan secara resmi Agriyanto Reppy secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua IWO Manado priode 2017-2022.

Saat memberi pernyataan usai terpilih Anto Reppy secara gamblang mengatakan bahwa kepercayaan yang di embankan oleh rekan rekan IWO Manado akan dirinya jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Kesejahteraan dari semua jurnalis media on line di Manado adalah mimpi besar yang menjadi prioritas untuk saya kerjakan,”tukasnya.

Sementara itu Victor Rarung ketua IWO Sulut memberi ucapan selamat pada Agriyanto Reppy serta memberi apresiasi atas terselenggaranya Musda  1 IWO Manado, serta tak lupa mengucapkan selamat bertugas pada Anto Reppy sebagai Ketua IWO Manado pertama Priode 2017-2022.

(Robby Kumaat Mononimbar)