Foto : Bupati Minsel Tety Paruntu Bersama Karel Lakoy

iNewscrime.com,Minsel – Pelaksanaan pelantikan kepala-kepala sekolah tingkat SMP yang di laksanakan pada selasa 11/7 kemarin di lantai 4 kantor bupati minahasa selatan, menurut pemerhati minsel yang juga tokoh masyarakat Karel Hendrik Lakoy (KHL), sudah sesuai aturan dan mekanis yang berlaku.

Seperti di beritakan sebelumnya pelantikan ini di lakukan oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Selasa kemarin.

Karel Hendrik Lakoy salah satu tokoh pemerhati Minsel, mengatakan pelantikan yang di lakukan oleh Bupati Tetty terhadap sejumlah kepala sekolah SMP di Minsel itu sudah sesuai aturan.

” Pelantikan ini (kepala-kepala sekolah) sudah sesuai aturan dan mekanisme, jadi tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan dalam hal ini, setiap ASN kan bersedia di tempatkan di mana saja.” kata Karel Lakoy.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat yang juga salah satu pendiri Minsel Wem ‘Baba’ Mononimbar.

Karel Lakoy juga mengingatkan kepada para kepala sekolah yang baru di lantik, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Saya mengingatkan kepada para kepala-kepala sekolah yang baru di lantik ini, laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan baik, agar sekolah yang di pimpinnya dapat menghasilkan siswa-siswa yang berprestasi, yang dapat membanggakan kabupaten minahasa selatan.” tutup Lakoy.

(Aco Ismail Arjuna)