Teriknya Matahari Tak Menyurutkan semangat Bupati Manalip Bersama Warga Mendaki Gunung Piapi

Talaud, Inewscrime – Bupati yang bersama rombongan jajaran SKPD, Forkopimda Talaud serta sejumlah masyarakat Talaud, untuk tiba di puncak gunung tersebut para rombongan harus berjalan kaki dengan menempuh jarak 864 meter dari permukaan laut. Bunda (sapaan akrab dari Bupati berparas cantik dan bernyali besar itu) disela-sela tugas pengabdian, tidak menyia-nyiakan waktunya di akhir pekan meluangkan dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat di pegunungan dengan memulai perjalanan bersama rombongan berjumlah ratusan orang itu pada pukul 08.00 Wita pagi hari langsung menuju lokasi.

Adapun Manalip sebagai seorang pimpinan pun berharap dalam aksi bersama para warga itu, selain merasa senang karena jalinan kebersamaan bisa terus terpelihara dengan baik serta antara pemerintah dan masyarakat pun bisa saling meraskan saling memiliki perhatian untuk mendorong kemajuan daerah yang sama-sama di cintai.

Sementara itu warga Kecamatan Pulutan, Resti Maatuil mengatakan merasa senang dengan adanya kebersamaan tersebut karena hal itu merupakan wujud perhatian dari Bupati Manalip untuk kami di Kecamatan Pulutan.

Meskipun sangat letih kami sangat senang sebab bisa sama sama dengan bupati kami menaiki gunung piapi hingga ke puncak. ” bupati saja perempuan bisa masa kami ga bisa ? Terik matahari yang membakar kulit kami tak menyurutkan semangat kami mendaki bersama bupati kami tercinta. Tukas salah satu warga. ( obi )