Kondisi Jalan Lengkong Wuaya

Manado,Indonewscrime – Perbaikan jalan Le gkong Wuaya yang sampai saat ini tidak memiliki kejelasan mengakibatkan kondisi jalan tersebut semakin parah. KondisiĀ  tersebut diperparah dengan ulah masyarakat yang kurang bertanggung jawab yang dengan sengaja membuang puing sisa bangunan di jalan tersebut.

Simin warga Ranomuut seorang tukang ojek yang sehari hari menggunakan jalan Lengkong Wuaya mengaku kecewa dengan pemerintah Kota Manado yang terkesan mengabaikan kondisi jalan yang menghubungkan antara kelurahan Ranomuut dan Paal 2 tersebut. “Kami sudah bosan di janji janji terus oleh pemerintah, mulai dari kepala dinas, walikota, wakil walikota sudah pernah meninjau jalan ini dan semuanya berjanji jalan ini akan segera di perbaiki sekaligus di lebarkan tapi sampai saat ini tidak terealisasi, jujur kami sudah tidak percaya lagi dengan janji pemerintah selama kami belum melihat bukti. Kalau pemerintah tidak segera melakukan perbaikan kami akan menanam pohon di tengah jalan sebagai bentuk protes kami pada pemerintah, ” ujar Simin geram.

Diketahui jalan Lengkong Wuaya terakhir di perbaiki tahun 2013 namun banyaknya proyek perumahan yang di bangun tanpa perencanaan yang jelas mengakibatkan jalan tersebut cepat rusak karena kendaraan proyek yang keluar masuk mengangkat material proyek. Di tambah dengan adanya aktifitas jual beli tanah gusuran semakin memperparah kondisi tersebut. (bob)