Syukuri Gelar Pahlawan Nasional Untuk AA. Maramis, Fraksi PDI Perjuangan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

DEPROV SULUT,  INEWSCRIME. COM

 

“Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa pahlawannya”

Ungkapan diatas pula yang mendasari  para legislator Sulut dari Fraksi PDI perjuangan dalam mewarnai kegiatan tabut bunga di Taman Makam Pahlawan Kairagi  Manado dalam Momentum Hari Pahlawan Nasional 10 November pada selasa 11/11-2019),

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung Ketua F-PDIP Rocky Wowor, anggota FPDIP diantaranya Sandra Rondonuwu, Tonny Supit, Imelda Novita Rewah, Berty Kapojos, Vonny Paath dan Hengky Honandar menyempatkan diri nyekar ke tempat peristirahatan terakhir mantan Gubernur Sulut C J Rantung.

Rocky Wowor menjelaskan, Warga Sulut patut berbangga karena di momen hari pahlawan, salah satu putra terbaik Sulut dianugerahi gelar pahlawan nasional.

“Bapak A A Maramis yang telah dianugerahi pahlawan nasional sebagai warga Sulut ke 9 yang dianugerahi pahlawan, jadi kita datang kesini datang kesini sebagai bentuk rasa syukur kita atas penghargaan tersebut,” kata Ketua FPDIP Rocky Wowor.

Ditambahkannya, FPDIP sangat berharap generasi muda untuk tidak melupakan sejarah.

“Dengan sejarah kita bisa bercermin bagaimana cara membangung bangsa ini,” ajak Rocky Wowor.

Senada, anggota F-PDIP Tonny Supit juga mengatakan, pada dasarnya kami bangga memperingati hari pahlawan dan di tempat ini kita bisa merefleksikan diri bagaimana pahlawan berjuang untuk bangsa ini.

“Semoga semangat para pahlawan bisa menjadi api semangat atau spirit bagi kita untuk melanjutkan perjuangan mereka,” tutur Tonny Supit. (*/Middle O)