SYUKURAN NAIK PANGKAT BRIGJEN SIMANJUNTAK BERBAGI KASIH DENGAN ANAK YATIM

INewscrime, Manado – Bertempat di Rumah Dinas Danrem 131/Santiago tepatnya di Jalan Boulevard, Kecamatan Sario, Selasa (6/6/2017) kemarin Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak SIP MSc menggelar syukuran kenaikan pangkat.

Komandan Korem 131/Santiago mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat semula Kolonel Inf ke Brigadir Jenderal TNI, sehingga dengan demikian telah berganti pangkat menjadi Satu Bintang yang saat itu pelantikannya dilaksanakan Mabes TNI yang di sahkan oleh Presiden RI pada 4 Juni 2017 lalu.

DANREM Brigjen (Inf)  Sabar Simanjuntak Saat Memberikan Bantuan Simbolis Untuk Anak Anak Yatim

Berdasarkan pantauan wartawan, Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana itu sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang diawali dengan kegiatan Ibadah bagi umat Nasrani bertempat di kediaman Danrem, sementara bagi umat Muslim sebelum buka puasa melaksanakan kegiatan Kultum yang bertempat di mess Cakalele depan kediaman Danrem 131/Santiago.

Acara tersebut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak SIP MSc mengajak anak yatim baik dari umat Nasrani maupun Muslim yang ikut bersama-sama dalam kegiatan Ibadah dan buka puasa bersama.

Brigjen (Inf) Sabar Simanjuntak Bersama Jajaran FORKOPIMDA

Acara syukuran dan buka puasa bersama tersebut turut di hadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Sulut yang diantaranya Kajati Sulut, Kasdam XIII/Merdeka, Wakapolda Sulut, Danlanudsri Wakil Bupati Bolmut dan anggota DPR RI ibu Marlina Siahaan serta para Dandim dan Kabalak jajaran Korem, Prajurit, PNS dan keluarga Besar Korem 131/Santiago serta tamu dan undangan maupun keluarga Besar Danrem 131/Santiago.
(tsir)