Sutanraja Hotel Buka Cabang di Minahasa Utara

Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sutanraja Hotel Matungkas

Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sutanraja Hotel Matungkas

Minut, iNewsCrime – Untuk meningkatkan pemasukan Ekonomi dan Pariwisata di kabupaten Minahasa Utara maka  Sutanraja Hotel membuka cabang di matungkas, dan hari ini Rabu (25/1/17) Gubernur Sulut, Bupati Minut, serta Owner Sutanraja Hotel melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Hotel Sutanraja yang berlokasi dijalan Ir.Soekarno.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengatakan hadirnya Sutanraja Hotel ini sangat membantu perkembangan pariwisata disulut. “Sutan raja sangat menopang dan sangat membantu pariwisata di sulut. Untuk bekerjasama”, ujar Dondokambey.

Lanjut Gubernur, “pemerintah sulawesi utara sangat berterima kasih kepada Dr Sutanraja Sitorus dengan adanya Sutanraja Hotel ini” ujar orang nomor satu disulut ini.

“Kita senang sekali berbisnis di sulut, karena dalam bisnis di manado sangat bagua untuk membangun sulut, terutama pariwisata” Ujar Sitorus.

Lanjut pemilik Sutanraja Hotel , “Tidak ada Berkat karunia yang kita peroleh tanpa kita bekerja keras,” pungkasnya.

Dalam khotbah Pdt Dr. Hanny Sumakul M.Th mengatakan, “Pengelolaan kekayaan, segala percakapan kemampuan pengerakan tubuhmu dari waktu ke waktu semua karena Tuhan, semua kita tidak dapati kalau tidak melalui Tuhan”, kata Pdt Sumakul.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama ini, Guberbur sulut Olly Dodonkambey, Bupati Vonnie Aneke Panambunan, Wakil Bupati Ir. Joppy Lengkong, kejari minut, kapolres minut, bupati Bonebolango, Forkopimda, ASN dan Ketua Sinode GMIM Dr Hanny Sumakul serta Insan Media.(Sisca)