Surya Paloh Blusukan di Mall

Foto (ist) Surya Paloh Saat Blusukan di Salah satu Pusat Perbelanjaan di Manado

Manado, INewscrime.com- Tanpa di jadwalkan sebelumnya, Ketua Umun DPP Nasdem Surya Paloh mendadak melakukan blusukan.

Kegiatan ini beliau lakukan di sela sela rehat dari kegiatan Partai setelah satu hari sebelumnya menggelar kampanye Akbar di Stadion Klabat Manado Sulawesi Utara.

Didampingi Komando pemenangan partai Nasdem wilayah Sulawesi Utara Felly Estelita Runtuwene bersama Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Maxi Milian Sondakh juga ketua DPD Nasdem Kota Manado, GS Vecky Lumentut, Ketua DPD Nasdem Minahasa Utara Vonny A Panambunan, menyapa pengunjung Manado Town square yang sedang melakukan aktifitas berbelanja disalah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Manado.

“Saya memberi apresiasi kepada masyarajat Sulawesi Utara, yang sangat ramah dan senang bertegur sapa, bahkan sangat dikena dengan kerukunannya,” kata tokoh politik nasional ini.

Pada kesempatan tersebut Surya Paloh juga disambut antusias oleh masyarakat bahkan sempat menyapa salah satu pengunjung yang ada di kursi roda yang mengaku sangat senng dengan figur Surya Paloh.

Sementara itu terkait blusukan Ketua Umum DPP Partai Nasdem tersebut Komando pemenangan Wilayah Sulawesi Felly Runtuwene mengatakan, apa yang ditunjukan oleh Ketua Umum DPP adalah bentuk kerinduan untuk lebih dekat dengan masyarakat. “Pak Ketum ingin lebih dekat dengan masyarakat, dan ini dilakukan agar masyarakat juga merasa dekat dengan Pak Surya Paloh,” ungkap Runtuwene.

Rencananya kunjungan ke Sulawesi Utara merupakan kunjungan terlama, karena menunggu pelaksanaan kampanye Akbar Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo yang akan digelar pada hari Minggu 31 Maret 2019 nanti.

(***/RKM)