Sudah Berulang Kali di Segel PD Pasar, Ruko Di Walanda Maramis Ini Terus Saja Di Buka

 Dugaan Warga Tempat Tersebut  Di Jadikan Tempat Esek Esek.

MANADO– Sebuah ruko yang terletak di Walanda Maramis jadi perhatian sejumlah warga yang setiap hari berkatifitas di sana.

Beberapa waktu yang lalu ruko yang terletak di antara toko Swiss Baru ini ditutup oleh PD Pasar dimasa kepemimpinan Ferry Keintjem sebagai Dirut PD Pasar karena pemanfaatannya menyalahi aturan dimana tempat tersebut menurut info warga menjadi tempat orang beresek esek pada malam hari karena ada sejumlah kamar yang disewakan dalam gedung tersebut. Ditambah lagi pengoperasiannya ilegal alias tanpa izin.

Setelah sempat kembali dioperasikan, berdasarkan laporan warga, ruko tersebut akhirnya kembali di segel oleh PD Pasar tepatnya pada tanggal 29 Mei 2019.

Anehnya belum sampai sebulan disegel ruko tersebut kembali di buka. Warga disekitar pun bertanya tanya ada apa gerangan dengan ruko tersebut kesannya begitu sulit untuk disegel walau tak berizin.

Selentingan kabar yang beredar tempat tersebut di buka kembali karena di duga ada di bekingi oleh seorang aparat Kepolisian dan juga di duga ada instruksi dari salah satu direksi yang ada di PD Pasar Manado.

Lebih miris lagi sejumlah warga saat di konfirmasi inewscrime.com menduga ada kegiatan esek esek di ruko itu karena pada malam hari sejumlah pasangan wanita dan pria keluar masuk di ruko tersebut.

Dirut PD Pasar Stenly Suwuh ketika di konfirmasi inewscrime.com terkait hal ini mengatakan silahkan langung dikonfirmasi ke kantor,”tukasnya Via Whatssapp. (RKM)