Suami Tak di Rumah, Bunga di Perkosa “AU” Warga Kalait

Foto (Istimewa) AU Pelaku Pemerkosaan di Kalait Mitra Saat di Bekuk Petugas Kepolisian Polsek Toluaan. 

Mitra,INewscrime.com- Inilah yang terjadi ketika iblis telah merasuki benak pelaku pemerkosaan, karna jelas tidaklah sulit bagi iblis untuk melaksanakan tugasnya sebagai perusak jiwa manusia.

Aksi iblis ini diperlihatkan seorang pemuda berinisial AU alias Arther, 21 tahun, warga Desa Kalait Tiga, Kecamatan Touluaan Selatan terhadap seorang ibu rumah tangga muda, bunga (nama samaran) 21 tahun warga yang sama.
Kejadian tersebut terjadi Rabu (26/09) dini hari saat suami korban sedang tak berada dirumah.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Touluaan Iptu Michael L Kamagi mengungkapkan, korban diperkosa terjadi di kamar rumah korban sendiri.

“Kejadiannya Rabu dinihari (26/09), ketika suami korban sedang tidak berada di rumah. Korban yang sedang tidur di kamarnya, didatangi oleh tersangka degan tidak berfikir panjang kemudian tersangka langsung melampiaskan nafsu bejadnya terhadap korban ,” terang Kamagi.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, korban pada saat kejadian sedang tidur sendirian di kamar bagian depan rumahnya. Merasa ada yang memegang tangannya, korban sontak terbangun dan melihat tersangka sudah berada disampingnya.

“Korban berniat berteriak, namun tersangka dengan menggunakan benda tajam menodong leher korban dan mengancam akan membunuhnya. Dalam kondisi terancam dan ketakutan, korban diperkosa oleh tersangka,” tambah Kamagi.

Lanjut diterangkan Kapolsek, pemerkosaan tersebut terjadi berulang kali hingga hari hampir pagi. Beruntung korban berhasil melarikan diri dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke piket SPK Polsek Touluaan.

“Tersangka saat ini telah kami amankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Kamagi.

(Rusli.m)