Steven Kandouw : Pengembangan Pariwisata Program Keroyokan

 

Kandouw : Pengembangan Pariwisata Program Keroyokan

MANADO – Inewscrime – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw mengatakan bahwa seluruh SKPD di lingkungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara harus berinovasi dalam mengarahkan program kerjanya guna mendukung program prioritas OD-SK di bidang pengelolaan pariwisata, begitu juga dengan pemerintah kabupaten/kota.
“Pengembangan Pariwisata adalah program keroyokan, untuk itu koordinasi antara pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan pemerintah kabupaten/kota harus terus ditingkatkan, dan ingat hal ini bukan semata-mata tanggungjawab dari Dinas Pariwisata saja melainkan seluruh SKPD baik di Provinsi maupun kabupaten/kota, karena ini bersifat dependable, ” kata Kandouw belum lama ini.
Kandouw juga mengatakan pemerintah kabupaten/kota harus bersinergi bersama pemerintah Provinsi dalam memajukan pariwisata Sulut.
“Sektor pariwisata di rezim pemerintahan OD-SK adalah primadona, untuk itu adalah kewajiban bagi setiap SKPD untuk memainkan peran mereka melalui program kerja guna mendukung pengembangan pariwisata di Sulut. Kreatifitas masing-masing Kepala SKPD diuji sekaligus dievaluasi dalam berkompetisi memajukan pariwisata di Sulawesi Utara, mereka harus secara aktif berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Sulawesi Utara,” jelas mantan Ketua DPRD Sulut ini. (kkr)