Spektakuler!!!! Kampanye Golkar di Langowan, CEP Lebih Pilih Kampanye di Talaud

Foto: CEP & JAK Saat Bersama OD Saat Kampanye Paslon Bupati & Wabup Di Talaud (Ist)

INewscrime.com– Spektakuler!!! Itu kata yang tepat untuk menggambarkan dukungan masyarakat Minahasa pada calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dari partai Golkar Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu.

Puluhan ribu massa dan simpatisan tumpah ruah di Stadion Schwarz Langowan hanya untuk memberi dukungan moral buat keduanya.

Tak ketinggalan hampir semua petinggi partai Golkar hadir dalam kampanye terakhir tersebut.

Selain Ivansa CNR, di panggung kehormatan Terlihat Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Tonny Lasut,  mantan Ketua DPD I partai Golkar Sulut yang juga ayah kandung dari CNR Stevanus Vreeke Runtu bersama mantan Sekretarisnya Edison Masengi.

Tak ketinggalan para  kader partai yang duduk di DPRD Kabupaten Kota serta Provinsi turut hadir dalam kampanye tersebut.

Terlihat Inggrid Sondakh,Yongkie Limen dan Soni Lela serta Legislator partai Golkar lainnya turut larut dalam euforia bersama puluhan ribu massa dan simpatisan Ivansa CNR

Sayangnya, tak terlihat wajah Ketua DPD I Golkar Christania Euginia Paruntu di jajaran para petinggi partai Golkar Sulut begitu juga dengan bendahara Partai Golkar Sulut James Koyongian.

Diketahui pada waktu yang sama Tetty Paruntu sedang berada di Talaud bersama Ketua DPD I PDI Perjuangan Olly Dondokambey untuk menghadiri kampanye terakhir dari pasangan calon dari PDI P Welly Titah dan Huber Pasiak.

Terkait hal ini, Tety Paruntu sebagai Ketua DPD I Golkar saat di tanyai media di sela.sela pelaksanaan raker partai beberapa waktu yang lalu perihal kurangnya waktu beliau untuk mendampi pasangan Ivansa CNR dijawab singkat oleh Tety bahwa walau dirinya jarang ke Minahasa tapi dirinya tetap bekerja untuk Paslon Bupati Minahasa.
Ditanyakan dalam bentuk seperti apa, Tety enggan menjawab.