Beranda » Post » Slogan BFI Finance Tidak Sesuai Dengan Kenyataan.

Slogan BFI Finance Tidak Sesuai Dengan Kenyataan.

Foto Screen Shot Postingan Akun Facebook Bfi Finance.

Manado, Inewscrime.com – Perusahan Pembiaya Bfi Finance yang sering memposting lewat media sosial Facebook tentang solusi finansial kepada masyarakat menuai Penilaian buruk di mata masyarakat.

Salah satu calon nasaba Bfi Inisial (FS),Warga Ranomut Kec.Pal Dua,Merasa Kecewa dengan pelayanan Bfi Finance pasalnya Saat di janjikan akan memproses dengan cepat tapi nyatanya sampai berita ini di turunkan tidak juga ada jawaban dari Bfi Finance.

Rabu,13/04/2022_ Setelah di temui media ini Terkait untuk memastikan kenapa proses begitu lambat dengan menanyakan kelengkapan berkas dan memastikan apakah data tidak bermasalah,dan setelah di konfirmasi terkait berkas nya ,semua berkas yg di siapkan baik – baik saja.

“Adapun yang di sampaiakan (FS),Yang mengecewakan hanyalah janji dan pelayanan tidak sesuai dengan yang di harapkan karena janji dari seorang kariawan Bfi hanya membuat pekerjaan saya terhambat karena saya butuh dana itu untuk membiayai usaha saya,semoga Masyarakat yang lain tidak menjadi korban Perusahan Bfi ini yang sudah saya alami dan saya nyatakan Bfi ini adalah finance, Pemberi Harapan Palsu ‘Tandasnya.

(Red).