Siap Maju Ketua BKPMRI Sulut, Suyanto Maarif Siapkan Hendra Nabu Sebagai Ketua BKPRMI Manado

Foto: Suryanto Maarif dan Hendra Nabu.

MANADO- Pelaksanaan Musyarawarah BKPMRI Manado akan diselanggarakan dalam waktu dekat, terinformasi hajatan ini akan di selenggarakan pada tanggal 19 Juli 2019.

Berkaitan dengan hajatan tersebut, Suryanto Muarif Ketua BKPMRI Kota Manado secara terbuka mengungkapkan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua Wilayah BKPMRI Sulut.

“karena saya adalah kader tulen dari BKPRMI yang di bangun dari bawah sejak saya masih mantan ketua remaja mesjid, saya bergabung di jamannya Bapak Djafar Alkatiri dengan senior senior sampai hari ini saya punya ikatan emosional dengan BKPMRI,”ujar Suyanto.

Lanjut Suyanto Muarif mengatakan, “Ketika ada momen Muswil dan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga saya mungkin memenuhi syarat untuk maju sebagai ketua DPW BKPMRI periode mendatang karena memang dasar dari pembentukan kaderisasi dari BKPMRI adalah untuk membentuk kepemimpinan.
Makanya ini adalah sebuah regenerasi maka hari ini saya menyatakan sikap akan maju bertarung sebagai Ketua BKPRMI,”tegas Suyanto.

Ditanyakan apakah sudah melakukan konsolidasi terkait pencalonan tersebut. Sambil tersenyum Suyanto Maarif mengatkan hal tersebut untuk.
sementara disilent dulu.
“masih dirahasiakan karena ini sifatnya pertarungan jadi disilent dulu,”pungkasnya sambil tersenyum.

Hal menarik juga disampaikan oleh Suyanto Maarif terkait siapa calon yang dirinya persiapkan untuk menjadi Ketua BKPRMI Manado jika dirinya sudah tidak lagi menjadi Ketua BKPRMI Kota Manado dengan yakin dan pasti dirinya langsung menyebut satu nama yang menurutnya kader BKPRMI yang dirinya sangat andalkan yaitu Hendra Nabu.

Mendengarkan hal tersebut, jurnalis detikkawanua.com ini dengan rendah hati mengatakan jika memang dipercayakan dirinya siap.
“kalau memang saya dipercayakan insya Allah saya siap,”ujarnya merendah.(RKM)