Beranda » Post » Serapan Anggaran Hampir 100 Persen, Herol Vresly Kaawoan : Jemmy Kumendong Layak Dapat Reward

Serapan Anggaran Hampir 100 Persen, Herol Vresly Kaawoan : Jemmy Kumendong Layak Dapat Reward

Herol Vresly Kaawoan Anggota DPRD Sulut, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut (Foto Istimewa)

MANADO, INC — Kinerja Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Pemprov Sulut Jemmy Kumendong mendapat sorotan tajam dari anggota komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan.

“Sebagai anggota DPRD saya mengapresiasi serapan anggaran tahun 2020 di Biro Pemerintahan selaku mitra kerja komisi I yang mencapai hampir seratus persen atau 99,5 persen,”ujar Kaawoan.

Selama RDP dengan seluruh mitra kerja komisi I, mungkin hanya Biro Pemerintahan serapan anggarannya paling hebat. Bahkan secara umum saya menilai kinerja Kepala Biro Pemerintahan Sulut dan jajaran sangat baik.
“Kinerja yang baik layak diganjar dengan pemberian Reward atau penghargaan entah itu dalam bentuk penambahan anggaran dan lain sebagainya,”tegas Kaawoan.

Suksesnya pelaksanaan pelantikan kepala daerah Bupati/Walikota dan Gubernur beberapa waktu lalu tak bisa dpungkiri berkat kepiawaian beliau,”tandasnya.

Diketahui, Komisi I DPRD Sulut pada Selasa 23/3-2021) mengadakan Rapat Dengar Pendapat bersama Biro Pemerintahan dan Otda di ruang rapat Komisi I yang dipimpin oleh Ketua Komisi I Vonny Paat bersama dengan Sekretaris Komisi Muhammad Wongso , anggota Komisi Herol Vresly Kaawoan dan Hendri Walukouw.
(Robby)