SEORANG KAKEK 85 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DALAM SUMUR.

 

 

 

 

Amurang, Inewscrime.com – Naas nasib yang dialami Opa Simon Tilaar (85) warga Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) harus terjatuh ke dalam sumur hingga meninggal dunia saat hendak berolah raga di Sumur milik Ferry Suak.

Menurut Kepala jaga satu Jhony Ondang, Korban opa Simon, punya kebiasaan berolah raga setiap pagi di dekat sumur seorang diri ujar Ondang.

“kejadian sekitar pukul 04:30 subuh jumat (14/7/2017), korban terjatu saat berolah raga mungkin supanya itu opa punya badan sehat, karena kondisi korban yang sudah tua, di tambah sumur yang tidak ada pagar pengaman sedalam kurang lebih 7 meter, sehingga korban terjatu dalam sumur dan meninggal dunia,” kata Ondang dengan bahasa keseharian.

Informasi yang dihimpun media dari lokasi kejadian, kronologi kejadian tersebut sewaktu korban sedang jalan sehat di pagi hari atau berolah raga di pagi hari, ferry Suak Selaku tuan rumah tersebut mendengar suara seperti Gayung jatuh kedalam sumur yang ada di rumahnya tersebut, merasa curiga kemudian Pak Ferry menghampiri sumur untuk melihatnya. Ternyata disamping sumur kelihatan sepasang sandal jepit milik korban, lalu melihat kedalam sumur ternyata di dalam sumur itu ada korban.

Melihat kejadian tersebut Ferry Suak Kemudian  memanggil Jhony Ondang Kepala jaga satu, untuk turun kedalam sumur melihat kondisi  korban yang berada di dalam sumur. Kemudian Warga dengan menggunakan peralatan seadanya seperti tangga dan Tali mengangkat korban dari dalam sumur tersebut. beberapa warga turun ke sumur untuk mengevakuasi  korban. Setelah di angkat ke atas pada saat itu korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Selanjutnya, setelah korban berhasil diangkat dari sumur tersebut, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Dari pantawan media beberapa Anggota Polsek Amurang sudah berada di lokasi untuk melakukan pengecekan tempat kejadian.

(Ismail Arjuna)