Seleksi Pala Di Tunda Lagi !!! Ada Apa???

Tim Seleksi Pala Yang Di Pimpin Oleh Plt Sekkot H Rum Usulu

Tim Seleksi Pala Yang Di Pimpin Oleh (Plt)  Sekkot Manado H Rum Usulu

Manado, INewscrime.com- Inkonsistensi kembali ditunjukkan oleh Pemkot manado dalam pengumuman hasil seleksi kepala lingkungan.

Pengumuman yang sedianya dilaksanakan hari ini ditunda dikarenakan adanya laporan laporan terkait ijazah palsu, domisili dan moral dari para calon kepala lingkungan.

Ketua Pansel (Plt) Sekkot Manado H. Rum Usulu mengatakan sehubungan dengan laporan laporan diatas panitia akhirnya sepakat untuk menunda hasil Pengumuman sampai besok.

Boby Kumaat salah seorang warga Paal 2 mengatakan apa yang di lakukan oleh panitia seleksi ini adalah sebuah bentuk tidak konsistennya pemerintah kota dan hal ini selalu terjadi dalam setiap pengumuman seleksi pala. Masalahnya sekarang siapa yang berani menjamin dalam pengumuman tidak akan lagi pelanggaran, ” kenyataannya tahun lalu saja ada pala yang tidak berdomisili di lingkungannya tapi tetap lolos berkas bahkan lulus seleksi dan menjadi pala anehnya hal tersebut di ketahui pihak kelurahan dan kecamatan bahkan ada penolakan warga di lingkungan bersangkutan tapi yang bersangkutan tetap dilantik, “pungkas boby pada I News Crime. (elsa)