SATPOL-PP MINSEL AMANKAN TIGA ORANG SISWI SEDANG ASYIK PESTA EHABOND

Amurang, iNewsCrime.com- sejumlah siswa kembali mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat (17/3/2017)  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Minsel segera bertindak dan terjun ke lapangan.

Dari hasil operasi Pol PP  Minsel berhasil mendapati beberapa orang siswa yang diduga melakukan aktivitas yang tidak seharusnya di lakukan oleh seorang pelajar.

“Siang tadi, atas laporan masyarakat kami melakukan upaya tangkap tangan terhadap siswa yang menggunakan ‘Ehabond’ di Gedung Bekas Bioskop Amurang di kelurahan Buyungon.

ada berapa siswa yang berhasil kabur dan lompat dari jendela dan kami berhasil mengamankan tiga orang siswi,” kata Mariano Kani, Kabid Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Setelah dilakukan pembinaan membuat surat pernyataan dan ada dari pihak Sekolah dengan datangnya Kepsek dan Guru bagian kesiswaan, ketiga orang siswa ini kemudian dipulangkan.

“kami akan terus melakukan pembinaan agar para siswa ini menjadi lebih baik lagi dan Peran orang tua sangatlah diharapkan hadir untuk sama-sama memberikan pembinaan mencari solusi yang terbaik,” tutur Kepsek.
(Ismail Arjuna)