Sandiaga Uno Kampanye di Kotamobagu, Emak Emak Histeris

Sandiaga Uno Selfie Bersama Massa & Pendukung Capres 02 Prabowo-Sandiaga Uno

Kotamobagu,INewscrime.com- Kehadiran Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno pada kampanye rapat umum di Lapangan Mogolaing, Kotamobagu, pada Jumat (29/3/2019), mampu membuat emak-emak histeris.

Sebagaimana pantauan INewscrime.com, sejak tiba di tanah Totabuan pada Jumat (29/3/2019) dini hari, Sandiaga terus dipuji masyarakat Bolmong Raya (BMR). Buktinya, sebelum mengikuti kampanye rapat umum, Sandiaga mendapat sambutan hangat dari warga saat dia melakukan jogging.

Warga yang sedang melintas ataupun bertepatan sedang berada di rute yang dilaluinya terus saja memaksanya untuk singgah meski hanya sekadar berjabatan tangan.

Sepanjang jalan yang dilalui warga sangat antusias menyambut kedatangan Sandiaga Uno, tak sedikit pula yang mau berjabat tangan atau sekedar berpegangan tangan. Hal tersebut diamini oleh panitia yang mengatakan jogging yang dilakukan oleh Sandiaga jadi tidak maksimal karena sibuk melayani warga.

“Kalo seperti ini, beliau sudah pasti tak bisa jogging, karena semuanya mau pegang tangan dengan beliau,” kata seorang panitia yang tak diketahui namanya.

Histeria emak.emak pun semakin menjadi saat pasangan calon Presiden Prabowo Subianto ini singgah sarapan di Cafe Rainbow, yang berada di Motoboi Besar. Bahkan, para wartawan yang sedang mewawancarai Sandiaga, diminta emak-emak untuk keluar. “Wartawan keluar dulu,” teriak mereka.

Kehadirannya di lokasi kampanye rapat umum pun menunjukkan suasana yang sama. Bahkan, usai mengucapkan salam akhir usai menyampaikan orasi, para emak-emak memberanikan diri untuk berdesak-desakan di atas panggung untuk sekadar bersalaman dan mengabadikan momen langka itu.

Terpantau Sandiaga pun terlihat kewalahan melayani permintaan mereka. Sangking kewalahannya terlihat Sandi sampai bersimbah keringat.
(***/RKM)