Beranda » Post » Sampai Hari Ini JAK Masih Aman, BK : Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Sampai Hari Ini JAK Masih Aman, BK : Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Foto : JAK & MEP

MANADO, INC — Teka teki akan seperti apa nasib James Arthur Koyongian di DPRD Sulut pasca video viral di medsos beberapa waktu lalu sepertinya belum akan terjawab dalam waktu dekat ini.

Hal ini tersirat dari penuturan Sandra Rondonuwu Ketua BK (Badan Kehormatan) DPRD Sulut usai mengklarifikasi Michaela Elsiana Paruntu di DPRD Sulut (03/.1-2021).

Dalam keterangan persnya Ketua BK mengatakan bahwa proses untuk menentukan status JAK tidak semudah membalikkan telapak tangan.
” Terkait dengan video viral yang terjadi pada beberapa hari yang lalu yang melibatkan anggota pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara Bapak James Arthur Koyongian. Untuk itu semua tahapan-tahapan sementara dilakukan oleh Badan Kehormatan. Jadi sekali lagi ini tidak semudah membalikkan telapak tangan karena kita harus melalui tahapan-tahapan dan proses sebagaimana yang diatur di dalam tatib DPRD,”ujar Sandra Rondonuwu.

Saat ditanya awak media apakah oknum wanita lain yang ada di video tetsebut akan dipanggil usai MEP diklarifikasi. Sandra Rondinuwu menjawab singkat, “Kita akan menyampaikan siapa lagi. Beri kesempatan BK melakukan tanggung jawab sebagai BK,” jawabnya singkat.

Pantauan awak media hari ini JAK mendampingi MEP untuk melakukan klaffikasi pada Badan Kehormatan DPRD Sulut.

Keduanya terlihat mesra mesra saja seolah tak terjadi apa apa dalam bahtera rumah tangga mereka.

(Robby)