Sambut Liga 2 2019, Prajurit Kodam XIII/MDK Bersihkan Stadion Klabat

Manado, inewscrime.com- Stadion Klabat terus berbenah untuk menyambut laga home pertama Sulut United pada laga Liga 2 2019.

Di prakarsai oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang dan Victor Rarung (Panpel Launching Sulut United), konsorsium Sulut Unitef Akhmad Nursyamsu dan Ronny Siwi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, sejumlah personil Kodam XIII Merdeka yang tergabung dalam 712 Raider Manado terlihat membersihkan Stadion kebanggaan masyarakat kota Manado ini.

Dengan penuh semangat para prajurit membersihkan stadion kebanggaan masyarakat Kota Manado ini yang akan jadi home base Sulut United pada Liga 2 2019.

Turut berpartisipasinya Kodam XIII/Mdk dalam pembersihan stadion Klabat diapresiasi oleh Gubernur Olly Dondokambey. Diwakili Victor Rarung selaku Panitia Lokal Sulut United Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kodam XIII Merdeka, dalam hal ini Panglima Mayjen TNI Tiopan Aritonang beserta jajaran yang sudah membantu membersihkan Stadion Klabat,” tukas Rarung.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Panpel Liga 2 2019 Sulut United akan memainkan laga perdananya di Stadion Klabat Manado pada tanggal 2 Juli menghadapi Mitra Kukar.

Penulis: Robby Kumaat Moninimbar