Sambut HUT Bhayangkara,KBPPP Sulut Bukber Pemkab dan Polres Minut di Desa Kema III

Minut,inewscrime.com – Keluarga Besar Putra-Putri (KBPPP) Polri Sulawesi Utara (Sulut) bekolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dan Polres Minut, menggelar Bazaar & Buka Puasa Bersama di Masjid Miftahul Jannah Desa Kema III Kecamatan Kema pada Rabu, (21/06/17).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang juga Ketua KBPP Polri Sulut, Wakil Bupati Ir Joppie Lengkong dan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK.MH.

Ketua KBPP Polri Sulut Vonnie Panambunan dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Bazaar dan buka Puasa bersama itu sendiri dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-71.

“Selain itu juga, pelaksanaan Bazaar dan Buka Bersama ini, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama umat beragama,” ujar Bupati Vonnie Panambunan yang juga Ketua KBPP-Polri Sulut.

Sementara itu Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada masyarakat khususnya masyarakat Kema III yang selalu mengedepankan  hidup rukun dan damai.

” Tetaplah jaga kerukunan agar kedamaian terus tercipta, dengan hidup saling menghargai, saling menghormati, ciptakan keamanan dan ketertiban, mari jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandas Pattiwael.

Bazaar dan buka bersama ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Minahasa Utara Ir. Jemmy Kuhu, Kejari Minut, FORKOPIMDA, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Jamaah Masjid Miftahul Jannah.

Pada kesempatan itu juga Bupati Vonnie Anneke Panambunan memberikan sembako dan uang tunai, kepada Lansia dan Anak -anak Yatim jamaah Masjid Miftahul Jannah, Desa Kema III Kecamatan Kema Minut.

(Ein)