Ruangan Kabag Keuangan Pemkab Bolmut Di Geladah Jaksa Ada Apa ?

Inews – Boroko – Terkait isu dugaan korupsi di pemkab bolmong utara yang selama ini seakan sudah hilang di telan bumi, hari ini tim dari kejaksaan negeri bolaang mongondow menandatangi kantor pemkab bolmut dan langsung mengarah ke ruangan kabag keuangan.

Menurut sumber yang di percaya siang tadi beberapa orang dari korps adhiyaksa mendatangi kantor bupati dan langsung melakukan pemeriksaan di ruangan kabag keuangan pemkab bolmut ” tukas sumber ”

Hingga berita ini di turunkan belum dapat di pastikan terkait apa kedatangan mereka ke ruangan kabag keuangan itu karena belum dapat terkonfirmasi dengan pihak kejaksaan negeri setempat.

Terpisah ipan warga boroko mengungkapkan bahwa begitu banyak kasus korupsi yang terjadi di bolaang mongondow utara ini namun sampai saat ini tidak jelas penangananya oleh aparat penegak hukum. jika kedatangan beberapa personil kejaksaan baru baru ini ke kantor pemkab bolmut dalam rangka menindak lanjuti dugaan korupsi yang terjadi kami masyarakat sangat berterimakasih dan akan mendukung full pihak kejaksaan untuk membongkar dugaan korupsi di bolaang mongondow utara ini. tegas ipan

Selain itu ia juga sangat menyayangkan beberapa kasus dugaan korupsi yang sudah di tangani pihak kepolisian polres bolmong dan polda sulut yang hingga kini belum jelas apakah terbukti atau tidak sebab hanya di gantung tanpa adanya kepastian hukum. dengan demikian kami masyarakat wajar jika menduga ada kong kalingkong di balik penyelidikan beberapa kasus dugaan korupsi di bolaang mongondow utara ini. tukasnya.

Kami berharap jika uang rakyat di korupsi oleh oknum oknum tertentu ini dapat segera di proses sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku jangan di gantung gantung. tutupnya .