ROCKY WOWOR TERIMA ASPIRASI MAHASISWA ASAL BOLMONG

Rocky Wowor saat Menerima Mahasiswa Asal Bolmong Membawa Aspirasi.
DeprovSulut, INewscrime – Tugas sebagai wakil rakyat mengharuskan Rocky Wowor Sekretaris Komisi II DPRD Sulut senantiasa stand by di kantornya di gedung cengkih untuk menerima aspirasi warga
Seperti yang di lakukannya pada Jumat (28/04) siang, dirinya menerima aspirasi sejumlah warga  dari Kecamatan Sang Tombolang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).
Adapun aspirasi yang di bawa oleh warga yang sebagian besar adalah mahasiswa itu meminta agar mereka bisa di fasilitasi untuk mendapatkan fasilitas berupa beasiswa akhir studi. Selain itu mereka juga meminta bantuan berupa Usaha kecil menengah serta bantuan di bidang pertanian.
Pada media usai menerima aspirasi dari konstituennya Rocky mengatakan bahwa dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengupayakan apa yang di sampaikan oleh para mahasiswa saat memberi aspirasi. Apalagi aspirasi yang mereka sampaikan itu sejalan dengan Visi dan Misi pemerintah provinsi Sulawesi Utara yaitu OD-SK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan).
“Saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenuhi aspirasi warga tersebut apalagi iti sejalan dengan visi dan misi pemerintah provinsi Sulut OD – SK (operasi daerah selesaikan kemiskinan),” pungkasnya. (Roby)